Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Memakai Jilbab Paris segi 4

Cara Memakai Jilbab Paris segi 4. Tutorial dan cara memakai jilbab segi empat terbaru akan saya berikan untuk anda. Jika anda tertarik menggunakan jilbab segi empat yang lagi trend ini, saya akan memberikan tutorial cara berhijab, yaitu Cara Memakai Jilbab Paris segi 4.
Tipskecantikanz.blogspot.com akan memberikan tutorial tentang Cara Memakai Jilbab Paris segi 4 dan akan saya berikan berupa gambar dan teks. Untuk caranya adalah sebagai berikut :

Cara Memakai Jilbab Paris segi 4

  1. Gunakan jilbab paris segi Empat tanpa di lipat.
  2. Ambil dua sisi ujung pada jilbab lalu pasangkan di kepala.
  3. Ikat kedua sisi ujung.
  4. Bentuk lah kedua sisi ujung yg di ikat .
  5. Dan Letakkan di arah belakang lalu beri jarum pentul.
  6. Ambil sisi bagian kiri tarik ke sebelah kanan hingga menutupi kepala bagian belakang.
  7. Beri jarum pentul..
Untuk mempermudah dalam memakai jilbab paris segi empat, saya berikan juga gambar Cara Memakai Jilbab Paris segi 4 sebagai berikut :

gambar Cara Memakai Jilbab Paris segi 4

ara Memakai Jilbab Paris segi 4
Demikianlah artikel tentang Cara Memakai Jilbab Paris segi 4 yang dapat saya berikan untuk anda. Selamat mencoba.