Senin, 20 Oktober 2014

Model baju lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Model baju lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Di dalam prosesi lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka sama-sama mengenakan model baju yang bagus. Raffi Ahmad mengenakan baju batik yang bagus nan modern dan Nagita Slavina memakai kebaya cantik. Mereka berdua sangat serasi dan sangat menarik. Dengan Tampilnya prosesi pernikahan mereka yang tampil di TV swasta Indonesia, pasti sudah banyak yang mengetahui model pakaian yang mereka gunakan.

Untuk anda yang ingin mengetahui model baju yang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gunakan, berikut ini adalah baju batik serta kebaya yang ada di prosesi lamaran mereka yang akan tipskecantikanz.blogspot.com berikan untuk anda.

Model baju lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

baju lamaran Raffi Ahmad dan Gigibaju lamaran Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaModel baju lamaran Raffi Ahmad dan GigiModel baju lamaran Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaModel baju lamaran Raffi dan GigiModel baju lamaran Raffi dan Nagita SlavinaModel baju Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaModel pakaian lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nah, setelah melihat Model baju lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bagus tersebut, anda bisa menentukan model yang bagus untuk anda. Jadi anda bisa menghemat pengeluaran anda dengan mencontoh model baju yang mereka pakai.