Minggu, 15 September 2013

Model dan Gaya Rambut Pendek Wanita Terbaru 2013

Model dan Gaya Rambut Pendek Wanita Terbaru 2013 sesuai dengan bentuk wajah anda yang mempunyai wajah bulat, lonjong atau oval, kotak atau persegi akan saya berikan untuk anda. Tipskecantikanz.blogspot.com akan membagikan beberapa model rambut terbaru yang dapat dijadikan inspirasi untuk menentukan model rambut sesuai dengan wajah anda.

Model rambut seperti apakah yang anda inginkan? Tentunya model rambut yang sesuai dengan wajah anda kan? Beberapa model rambut yang dapat saya berikan untuk anda adalah sebagai berikut:

Gambar Model Gaya Rambut Pendek Wanita

Model Rambut Pendek Pixie

Model ini awalnya disukai oleh para wanita yang tomboy, namun demikian dengan perkembangan zaman, model ini juga telah dimodifikasi sehingga terlihat anggun pada para model. Sehingga anda tidak perlu takut untuk mencoba model ini untuk mendapatkan penampilan yang modis serta segar.

Model rambut ini menjadi trend pada tahun 1960 karena dipopulerkan oleh supermodel Twiggy. Sedangkan pada zaman sekarang ini, model rambut ini juga digunakan oleh aktris remaja Emma Watson. seorang wanita yang terkenal lewat perannya sebagai Hermione Granger di film layar lebar seri Harry Potter. Setelah menyelesaikan episode film yang ketujuh, Emma Watson kini tampil lebih segar dan edgy dengan rambut pendek bergaya Pixie.

gaya Rambut Pendek PixieModel Rambut Pendek Pixie

Model Rambut Pendek Bob

Model ini merupakan model yang termasuk model biasa namun enak untuk tidak lihat. Model ini cocok untuk mereka yang tidak ingin tampil ekstrim. Model rambut pendek ini pernah dipakai oleh beberap artis seperti Katie Holmes. Model rambut ini dapat dimodifikasi dengan adanya poni. Model klasik yang satu ini memang dapat ditampilkan dalam berbagai tingkat kepanjangan rambut.

gaya Rambut Pendek BobModel Rambut Pendek Bob

Model Rambut Pendek Asimetris

Model rambut pendek yang kini juga banyak digemari adalah model asimetris. Model ini bukanlah model baru, namun kini kembali populer. Lihat saja Rihanna yang tampil dengan rambut pendek asimetris dengan warna merah menyala.

Model Rambut Pendek Asimetrisgaya Rambut Pendek Asimetris

Adapun Model rambut Pendek lainnya yang mungkin sesuai dengan bentuk wajah anda adalah sebagai berikut :

Model Rambut Pendek 2013 terbarumodel rambut wanita pendek warna piranggambar model rambut pendek terbaru 2013gambar gaya rambut pendek terbaru 2013gaya rambut pendek terbaru 2013gambar rambut pendek wanitagaya rambut pendek rambut piranggambar model rambut ikal wanitagaya rambut pendek 2013model rambut pendek wanita terbarugaya rambut pendek wanita terbarurambut pendek koreagaya rambut pendek wanita koreamodel rambut pendek ikal koreagaya rambut pendek bangetgaya rambut pendekmodel rambut pendek untuk wajah bulatgaya rambut pendek wanitaModel rambut pendek wanita

Demikianlah beberapa model rambut atau gaya rambut yang dapat saya berikan untuk anda. Selamat mencoba menentukan model rambut yang cocok dengan anda.