Sabtu, 01 Februari 2014

Cara memanjangkan bulu mata secara alami

Cara memanjangkan bulu mata secara alami akan sangat berguna untuk anda yang memiliki bulu mata yang pendek. Memiliki bulu mata yang panjang tentu akan menambah kecantikan seorang wanita. Jika anda ingin menjadi lebih cantik maka anda harus mengubah penampilan anda menjadi lebih cantik lagi. Salah satu untuk mempercantik diri yaitu dengan memanjangkan bulu mata. Cara memanjangkan bulu mata bisa anda lakukan secara alami tanpa menggunakan bahan yang tidak alami. Memanjangkan bulu mata dengan bahan yang alami akan terasa lebih aman dan tidak merusak bulu mata. Kita tahu bahwa cara yang alami adalah cara yang efektif dan aman, maka dari itu saya akan memberikan tips kecantikan tentang cara memanjangkan bulu mata secara alami.

Cara memanjangkan bulu mata secara alami dan cepat

cara memanjangkan bulu mata

Bagi anda yang sangat menginginkan bulu matanya menjadi panjang, saya akan memberikan tips cara memanjangkan bulu mata secara alami dan cepat dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Berikut ini adalah cara memanjangkan bulu mata yang akan sangat berguna untuk anda.

1. menyeimbangkan asupan gizi

Asupan gizi yang seimbang sebaiknya dipenuhi secara optimal sehingga kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi. Nutrisi ini sangat berguna untuk pertumbuhan rambut sehingga dapat memanjangkan bulu mata secara cepat dan alami. Asupan gizi yang optimal dapat diperoleh dengan mengonsumsi sayur dan buah serta makanan lain yang mengandung beta karoten, asam folat dan juga vitamin B.

2. menggunakan minyak alami

Minyak alami atau krim dapat anda gunakan pada bulu mata anda. salah satunya adalah minyak zaitun yang sangat baik bagi pertumbuhan bulu mata. Sebaiknya, penggunaan minyak ini anda lakukan sebelum anda tidur.

3. menggunakan sikat.

Menggunakan sikat pada saat mengoleskan minyak pada bulu mata anda akan membuat hasil pertumbuhan bulu mata anda lebih optimal. Menyikat bulu mata anda setiap hari sebelum anda tidur akan meningkatkan pertumbuhan folikel.

4. melakukan trim

Trim adalah memotong ujung bulu mata sehingga bulu mata akan lebih rapi dan dapat meningkatkan pertumbuhan dari bulu mata. Sebaiknya anda melakukan hal ini secara hati-hati dengan bantuan gunting kecil di depan cermin. Olesi bulu mata anda dengan minyak agar bulu mata anda terlihat lebih lentik.

Rahasia cara memanjangkan bulu mata dengan cara alami dan cepat membutuhkan kesabaran serta keteraturan anda. cara alami ini sebaiknya anda lakukan setip hari secara terjadwal agar hasil yang anda dapatkan lebih maksimal. Semoga cara ayan saya berikan bisa bermanfaat untuk anda dan anda dapat mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik sesuai yang anda inginkan.