Selasa, 08 Juli 2014

Berhijab ala artis cantik

Hijaber yang cantik, saat ini banyak artis Indonesia yang berhijab. Bahkan, gaya hijab dan baju mereka menjadi trend fashion dalam berbusana. Oleh karena itu, tidak ada salahnya melihat cara berhijab ala artis untuk menginspirasi penampilan anda. Beberapa artis yang sudah lama berhijab adalah Inneke koesherawati, Zaskia adya mecca, zaskia sungkar, Marshanda, Meyda safira, Risty tagor, Nuri maulida, Alyssa Soebandono, Zee zee shahab, Dewi Sandra.

Banyak artis yang memadukan banyak warna dalam busananya. Beberapa artis memadukan dua sampai tiga warna yang berbeda namun tetap terlihat menarik dan cantik. Penampilan cantik para artis yang berjilbab sebenarnya juga didukung oleh rasa percaya diri mereka dalam memakai jilbab. Nah, untuk menginspirasi anda, berikut ini beberapa gambar dari artis cantik dalam balutan jilbab.
Artis Indonesia dengan jilbab cantik

1. Inneke koesherawati

inneke koesherawati

2. Zaskia adya mecca

Zaskia Adya Mecca

3. Zaskia sungkar

Zaskia sungkar

4. Marshanda

marshanda

5. Meyda safira

Meyda Sefira

6. Risty tagor

Risty Tagor

7. Nuri maulida

Nuri Maulida

8. Alyssa Soebandono

alyssa soebandono

9. Zee zee shahab

zee zee shahab

10. Dewi Sandra

dewi sandra

Nah, itulah beberapa busana hijab cantik ala artis. Anda bisa meniru penampilan wanita-wanita cantik yang berjilbab ini dengan berpedoman pada aturan dasar yakni penyelarasan busana dengan jilbab yang dipakai. Jangan sampai, jilbab dan baju anda terkesan penuh dan berlebihan ya hijaber cantik. Selamat berkreasi.