Selasa, 26 Agustus 2014

model rambut segi wanita

Model rambut wanita memang sangat banyak dan juga memiliki model yang beragam. Gaya rambut segi atau yang sering disebut dengan gaya rambut shaggy mempunyai model atau bentuk yang sangat bervariasi. Model rambut segi wanita diantaranya adalah rambut segi Jepang, rambut segi bob, rambut segi layer panjang, rambut segi layer pendek, bahkan model rambut segi jarum. Model rambut segi saja memiliki banyak variasi, anda harus mengetahui nama-nama model rambut tersebut jika ingin potong rambut ke salon agar pemilik salon bisa memahami keinginan anda.
Gaya rambut segi sampai sekarang masih menjadi idola bagi para wanita. Padahal gaya rambut segi telah menjadi trend di tahun 2012 dan sampai sekarang masih banyak wanita yang menyukai gaya rambut segi ini. Di tahun 2012 banyak wanita yang menggunakan model rambut segi panjang untuk gaya rambutnya. Gaya rambut ini memang sangat cocok untuk berbagai jenis wajah.

Gambar model rambut segi wanita

Untuk anda yang sedang mencari gaya rambut segi ini, anda bisa melihatnya pada gambar di bawah ini :

model rambut segi wanitamodel rambut segi panjang berponirambut segi bobrambut segi Jepangrambut segi layer panjangrambut segi layer pendekmodel rambut segi jarum
Tips untuk anda apabila tekstur rambut anda panjang dan lurus, cukup blow dry untuk menjaga kilau rambut anda tetap terjaga.
Untuk anda yang memiliki rambut bergelombang, gunakanlah bantuan alat catok untuk membuat rambut anda menjadi lebih lurus. Untuk penggunaan catok, sebelum menggunakannya gunakan serum yang dioleskan untuk melindungi kutikula rambut dari efek panas.
Anda harus memastikan layer rambut anda tidak berhenti di dagu untuk mendapatkan gaya rambut yang ideal sehingga tidak mengubah efek apapun pada wajah anda.
Gaya rambut segi ini sangat cocok untuk anda yang memiliki wajah bulat. Dengan layer yang lembut, tipis dan segi layer akan membuat penampilan anda menjadi lebih sempurna. Untuk melihat trend atau model terbaru anda bisa melihatnya pada tipskecantikanz.blogspot.com.