Rabu, 18 September 2013

Cara membentuk alis

Cara membentuk alis. Sudah tahu Cara membentuk alis mata yang bagus dan indah? Tipskecantikanz.blogspot.com akan membantu anda untuk Cara membentuk alis yang indah dan bagus.

Alis adalah bagian yang sangat penting dalam merias wajah karena baik bentuk maupun posisi alis sangat mempengaruhi ekspresi wajah. Teknik mengoreksi bentuk alis yang terlalu panjang sapat di perpendek dengan mencabuti bulu-bulu alis yang berlebihan dan alis yang terlalu pendek dapat di koreksi dengan pertolongan pensil alis.

Cara membentuk alis yang bagus

- Bentuk alis menurun


Yang termasuk kategori alis menurun apabila ujung alis lebih menurun dari pangkal alis. Cara mengoreksinya adalah dengan mencabuti alis yang menurun. Alis dicabuti dan gambar bentuk ujung alis dengan pensil alis.

- Bentuk alis melengkung


Alis melengkung adalah tengah alis lebih tinggi dari pangkal dan ujung alis. Cara mengoreksinya adalah ujung dan pangkal alis di cabuti kemudian di gambar dengan pensil alis.

- Bentuk alis lurus


Alis lurus adalah pangkal alis, tengah alis dan ujung alis satu garis sejajar. Cara mengoreksinya adalah ujung dari tengah alis di cabut lalu alis di gambar melengkung.

- Bentuk alis yang terlalu tebal


Alis yang terlalu tebal adalah rambut alis tumbuh terlalu lebar. Cara mengoreksinya dengan membuat pola dulu lalu rambut yang terdapat di luar pola di cabuti.

- Bentuk alis yang berdekatan


Alis berdekatan adalah jarak alis kanan dan kiri berdekatan dan melewati pangkal batang hidung. Cara mengoreksinya adalah pangkal alis di cabuti supaya jaraknya lebih renggang.