Jumat, 06 Desember 2013

model baju batik kerja wanita terbaru

Banyak perusahaan yang mengharuskan karyawannya memakai baju batik di hari-hari tertentu ketika bekerja. Jika anda wanita dan ingin mempunyai penampilan yang elegan dan menarik, tentunya anda akan memilih model baju batik kerja wanita terbaru yang sedang trend di tahun ini. Memiliki baju batik kerja wanita terbaru dan trendy tentunya akan menambah rasa percaya diri dan penampilan anda akan menjadi semakin cantik.

model baju batik kerja wanita modern 2013

Berbagai macam desain dan model baju batik kerja wanita terbaru yang ada di pasaran. Baju batik memiliki kualitas yang berbeda-beda dan tentunya harganya juga sangat berbeda. Baju batik dengan kualitas yang bagus biasanya memiliki harga yang sangat mahal, sedangkan baju batik yang kualitasnya buruk biasanya memiliki harga yang sangat murah. Anda harus pintar dalam memilih baju batik kerja yang berkualitas untuk anda. Jika anda ingin mengetahui ciri-ciri baju batik kerja wanita yang bagus, tipskecantikanz.blogspot.com akan memberikan beberapa ciri-ciri yang bisa bermanfaat untuk anda berikut ini:

Ciri-ciri baju batik yang bagus

1. Bahan kain mempunyai karakter yang kuat serta halus

Jika anda memilih baju batik kerja dari jenis kain katun, maka pilihlah kain katun yang halus dan nyaman ketika dipakai. Baju batik kerja yang nyaman tersebut adalah baju batik yang tidak terasa gatal dan panas ketika dipakai. Jika anda suka dengan bahan yang lemas dan jatuh, pilihlah jenis kain paris yang mempunyai tekstur halus, lembut dan terasa dingin ketika dipakai. Atau jika anda menginginkan bahan yang berserat namun halus, maka pilihlah baju batik yang terbuat dari bahan kain dobi.

2. Warna dan motif baju batik kerja

Anda bisa memilih warna dan motif baju batik kerja yang anda sukai. Tetapi warna dan motif yang bagus tidak akan menjamin bahwa kualitas baju batik kerja tersebut bagus. Kualitas warna dan motif baju batik kerja memang bisa dilihat setelah dilakukan beberapa kali pencucian. Pada pencucian pertama hingga ke tiga biasanya baju batik kerja akan terlihat seperti luntur. namun pada baju batik kerja yang berkualitaas, pelepasan residu itu tidak akan mempengaruhi warna dan motif. Jadi walaupun beberapa kali pencucian, baju batik kerja tersebut terlihat seperti luntur namun warna dan motifnya akan tetap jelas dan bagus.

3. Kualitas jahitan baju batik kerja

Jahitan pakaian batik yang berkualitas harus rapi dan kuat. Tidak masalah bila ada satu atau dua jahitan yang lepas (karena sangat sulit menemukan jahitan pakaian yg benar-benar sempurna), namun secara umum jahitan pakaian harus kuat dan rapi. Antara jahitan sebelah kanan dan kiri simetris, atas dan bawah juga proporsional.

4. Kenyamanan baju batik kerja wanita

baju batik kerja wanita yang tebal belum tentu lebih bagus kualitasnya. Karena itu anda harus bisa memilih baju batik yang modelnya keren, warna dan motifnya cantik dan juga terasa nyaman ketika dipakai. Baju batik kerja yang berkualitas akan terasa nyaman bila kita pakai. Dengan baju batik yang berkualitas, kita akan terasa percaya diri dan merasa cocok ketika kita memakainya.

Untuk membantu anda dalam memilih model baju batik kerja wanita terbaru yang sesuai dengan anda, saya akan memberikan contoh-contoh gambar tentang model baju batik kerja wanita terbaru yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi untuk membeli baju batik kerja  wanita yang bagus untuk anda. Berikut kumpulan gambar tentang model baju batik kerja wanita terbaru yang sedang trend di tahun ini:

Gambar model baju batik kerja wanita terbaru

model baju batik kerja wanitamodel baju batik kerja wanita terbaru

model baju batik kerja wanita 2013model baju batik kerja wanita modern

baju batik kerja wanita muslimgambar model baju batik kerja wanita terbaru

Nah, itulah beberapa gambar serta ulasan tentang model baju batik kerja wanita terbaru yang telah saya berikan untuk anda. Jika anda pintar dalam memilih baju batik kerja wanita yang bagus tentunya penampilan anda akan semakin cantik dan menarik.