Kamis, 05 Desember 2013

Tips Memilih Baju Untuk Pesta Pernikahan

Jika anda bingung memilih baju untuk acara pernikahan, tipskecantikanz.blogspot.com akan memberikan beberapa tips memilih baju untuk pesta pernikahan yang bisa anda jadikan inspirasi atau ide-ide untuk memakai baju yang sesuai dengan acara pesta pernikahan. Untuk menghadiri acara pesta pernikahan anda harus bisa memilih baju yang tepat, karena acara pesta pernikahan merupakan acara yang sangat penting. Penampilan anda akan sangat berpengaruh terhadap penampilan ketika anda memakai baju yang tepat untuk menghadiri acara pesta pernikahan tersebut. Jika anda salah dalam memilih baju yang tidak tepat, anda pasti akan terasa malu dan tidak percaya diri.

Tips Memilih Baju Untuk Pesta Pernikahan

Untuk menghadiri acara pesta pernikahan tersebut, anda membutuhkan busana atau baju yang tepat dan sesuai agar anda terlihat lebih cantik, anggun dan menarik, sehingga anda akan merasa percaya diri. Dalam pesta pernikahan, sangatlah tidak mungkin anda memakai pakaian yang biasa-biasa saja. Untuk membantu anda agar mudah memilih baju yang cocok untuk pesta pernikahan, saya akan memberikan beberapa tips memilih baju untuk pesta pernikahan berikut ini :

tips memilih baju untuk pesta pernikahan

Pesta pernikahan bernuansa muslimah

Pemilihan baju yang bagus untuk menghadiri acara pesta pernikahan bernuansa muslimah, anda bisa memakai pakaian yang memiliki motif batik yang telah dikemas dengan gaya modern. Hal lain yang perlu anda perhatikan adalah keselarasan warna, motif dan bentuk antara yang digunakan dengan baju pesta. Anda juga dapat membeli baju pesta yang sudah lengkat dengan jilbab karena hal tersebut bisa menghemat pengeluaran.

Pesta pernikahan di pagi hari hingga siang hari

Pemilihan baju yang sesuai untuk menghadiri pesta pernikahan yang dimulai dari pagi hari hingga siang hari, Anda dapat memakai baju yang berupa gaun wanita informal, seperti dengan memilih gaun yang mini untuk menunjukan kesan yang feminim. Tetapi jika anda memilih gaun yang tanpa lengan, anda bisa memadukannya dengan bolero untuk menambah gaya anda.

Pesta pernikahan Formal

Pemilihan baju yang sesuai untuk menghadiri pesta pernikahan yang bersifat formal dengan banyak tamu undangan yang penting ini, anda bisa memilih gaun wanita yang lebih formal juga seperti memadukan gaun wanita pendek dengan sarung tangan atau memilih gaun wanita yang bercorak batik adalah salah satu pilihan yang tepat untuk mengahadiri pesta pernikahan formal maupun informal.

Pesta pernikahan di malam hari

Pemilihan baju yang sesuai untuk menghadiri pesta pernikahan yang dimulai pada malam hari, anda bisa memilih gaun wanita yang semi informal seperti gaun wanita pendek atau cocktail dress dan anda juga dapat memakai baju warna-warna yang lebih berani untuk momen seperti ini.

Nah, itulah tips memilih baju untuk pesta pernikahan  yang bisa anda lakukan untuk menghadiri acara pernikahan. Semoga anda tidak keliru lagi untuk memilih pakaian yang sesuai dengan acara pesta pernikahan.