Senin, 27 Januari 2014

Cara mengecilkan pipi yang terlihat tembem

Cara mengecilkan pipi yang terlihat tembem, Sebagian wanita ada yang tidak menyukai pipi yang terlihat tembem. Wanita yang gemuk biasanya memiliki pipi tembem. Wanita yang memiliki pipi tembem tidak sepenuhnya dinilai jelek, ada juga wanita yang memiliki pipi tembem tetapi terlihat cantik. Jika anda mempunyai pipi tembem dan penampilan anda kurang maksimal, saya akan memberikan tips tentang cara mengecilkan pipi yang terlihat tembem.

Cara Mengecilkan Pipi Yang Terlihat Tembem

Pipi tembem yang dipunyai anak kecil akan terlihat sangat lucu dan manis. Tetapi bagaimana jadinya jika pipi tembem dimiliki oleh perempuan yang sudah tua? Yang menyebabkan pipi menjadi tembem adalah karena faktor genetik atau bawaan sejak lahir dan juga karena penumpukan lemak yang ada pada daerah pipi. Ternyata ada beberapa cara yang digunakan untuk mengecilkan pipi tembem, adapun caranya adalah sebagai berikut :

Cara mengecilkan pipi tembem

Agar pipi anda tidak tembem, maka anda perlu melakukan beberapa cara yang dapat digunakan untuk cara mengecilkan pipi anda. Berikut ini caranya :

1. Olahraga

Solusi pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan berolahraga. Gaya hidup sehat dengan berolahraga dapat anda lengkapi dengan mengonsumsi makanan sehat yang baik untuk kesehatan anda.

2. Diet sehat

Kegemukan adalah salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan pipi anda menjadi tembem. Diet yang paling bagus adalah dengan diet sehat. Karenanya yang perlu anda lakukan adalah dengan melakukan diet sehat yang dapat mulai anda terapkan pada keseharian anda.

3. Minum air putih

Mengonsumsi air putih setiap hari dapat membuat kulit kita menjadi lebih sehat. Jangan suka menyepelekan manfaat dari air putih. Nah ini merupakan hal yang sangat positif untuk membuat pipi yang anda miliki untuk terlihat lebih tirus dari semula.

4. Hindari gaya hidup yang tidak sehat

Gaya hidup yang tidak sehat harus anda hindari, karena gaya hidup yang tidak sehat bisa menimbulkan berbagai macam penyakit dan juga menyebabkan kulit anda menjadi kurang sehat. Gaya hidup yang kurang sehat seperti hanya terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kadar garam tinggi akan membuat masalah pada pipi yang terlihat tembem. Jadi sebaiknya memang gaya hidup kurang sehat tersebut dihindari karena selain membahayakan bagi tubuh juga membuat pipi yang anda miliki tampak lebih tembem karena proses regenerasi kulit yang terhambat.

Dan itulah keempat tips yang dapat anda gunakan untuk mengecilkan pipi tembem anda. Cara mengecilkan pipi tembem yang paling mudah adalah dengan cara hidup sehat. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.