Senin, 20 Januari 2014

Cara merawat kecantikan wajah, putih, agar tidak berjerawat

Cara merawat kecantikan wajah, putih, agar tidak berjerawat. Wajah yang cantik perlu perawatan yang baik agar tetap cantik. Cara merawat wajah agar tetap cantik tidak harus memerlukan biaya yang mahal. Kita bisa menggunakan bahan yang alami dan mudah didapat. Cara yang paling mudah untuk merawat kecantikan wajah putih dan agar tidak berjerawat adalah dengan hidup sehat dan teratur. Untuk mengetahui cara merawat kecantikan wajah, putih, agar tidak berjerawat yang baik dan benar, saya akan memberikan beberapa tips kecantikan yang bermanfaat untuk anda.
Cara merawat wajah agar tetap cantik tentu memerlukan usaha yang cukup besar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Wajah yang cantik tentu sangat identik dengan wajah yang bersih dan segar. Untuk itu anda harus pintar dalam merawat wajah cantik anda dengan baik dan benar. Ketahuilah bahwa penampilan akan terlihat lebih baik jika wajah kita cantik dan terawat dengan baik dan bebas dari jerawat. Cara merawat kecantikan wajah sangatlah penting jika anda mempunyai wajah yang sangat memerlukan perawatan wajah sehari-hari.
Cara merawat kecantikan wajah secara alami merupakan perlakuan yang sangat baik dan aman, tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda memerlukan bahan alami dan juga non alami. Cara merawat kecantikan wajah akan saya berikan berikut ini :

Cara Merawat Kecantikan Kulit Wajah

Cara Merawat Kecantikan Kulit Wajah
  • Untuk cara merawat kecantikan wajah usahakan cuci tangan sampai bersih sebelum kalian menyentuh kulit wajah. sehingga terhindar dari bakteri, kuman dan kotoran yang menempel di kulit wajah.
  • Diusahakan jangan sering mengganti merk pembersih wajah, dan usahakan jika anda menggunakan pembersih wajah, carilah pembersih yang sudah ada rekomendasi dari para ahli kecantikan
  • Membersihkan kulit wajah dengan pembersih muka secara rutin setiap pagi dan malam hari, atau setelah anda keluar rumah. Lakukanlah dengan rutin dan anda akan bisa melihat hasil yang maksimal untuk kecantikan wajah anda.
  • Rajinlah anda untuk mencuci muka setiap pulang dari bepergian ke luar rumah.
  • Luangkanlah pada malam hari untuk memijat kulit wajah anda dengan lembut selama sekitar 2 menit, untuk menghilangkan keletihan pada kulit dan memberikan warna kulit yang cerah dan segar.
  • Memakai masker wajah minimal 2 kali seminggu agar kotoran di daerah sekitar wajah dapat terangkat dengan mudah dan wajah menjadi bersih kembali.
  • Jangan pernah untuk mencoba memencet jerawat atau komedo, karena akan menimbulkan iritasi pada kulit dan juga pori-pori wajah akan semakin membesar.
  • Gunakanlah pelembab kulit wajah. Sebelum bepergian ke luar rumah sebaiknya, gunakan pelembab yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari.
  • Rajinlah dan perbanyaklah minum air putih paling sedikit 8 gelas per hari, dan rajinlah mengonsumsi vitamin E untuk kesehatan kulit dari dalam.
Cara merawat kecantikan wajah secara alami akan membutuhkan bahan-bahan yang alami pula, seperti buah-buahan dan mengonsumsi sayur-sayuran. Cara lain yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat yaitu dengan bahan bahan alami, berikut ini beberapa bahan alami untuk merawat kecantikan kulit wajah: Cara merawat kecantikan wajah, putih, agar tidak berjerawat
Merawat Kesehatan Kulit dengan Bahan Alami
  1. Menggunakan Jeruk Nipis
    Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan wajah
  2. Menggunakan Minyak Zaitun
    Minyak Zaitun berguna untuk membuat wajah agar tetap lembab dan dapat menghilangkan jerawat
  3. Menggunakan Air Garam
    Air garam mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit wajah dan sangat ampuh menghilangkan jerawat di wajah
Nah itulah cara merawat kecantikan wajah, putih, agar tidak berjerawat yang telah saya berikan untuk anda. Dengan jerawatan yang teratur, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit wajah anda. Tipskecantikanz.blogspot.com akan memberikan artikel tentang tips kecantikan dan model fashion yang sedang trend di tahun ini.