Senin, 24 Februari 2014

menurunkan berat badan tanpa olahraga

Menurunkan berat badan tanpa olahraga memang terlihat tidak mungkin, tetapi cara ini benar-benar ada. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan olahraga. Tetapi jika anda malas berolahraga, saya akan memberikan tips untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga. Berikut ulasan dan tips untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga yang akan saya berikan untuk anda.

menurunkan berat badan tanpa olahraga

Tips untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga

Minum air putih

Meminum air putih bisa bermanfaat untuk membatasi rasa lapar. Jika anda merasa lapar, tips untuk diet yang paling mudah adalah dengan minum air putih sebanyak tiga gelas air sebelum anda makan. Dengan cara ini, rasa lapar anda akan berkurang dan perut terasa kenyang.

Mengendalikan Stres

Peluang berat badan anda meningkat adalah ketika anda stres. Stres dapat membuat berat badan menjadi meningkat karena lemak di perut bisa menumpuk sangat banyak. Biasanya jika orang sedang stres banyak makan makanan yang tinggi gula dan kalori. Cobalah anda rileks dengan ambil nafas secara dalam-dalam untuk mengendalikan stres anda. Hindari makanan yang tinggi gula dan kalori ketika anda sedang merasa stres.

Tidur cukup

Tidur cukup merupakan cara yang mudah dan dapat menurunkan berat badan. Tidurlah yang cukup karena ada proses pembakaran kalori ketika sedang tidur.

Mencoba akupunktur

Akupunktur dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Banyak orang yang telah melakukan akupunktur ini untuk menurunkan berat badannya. Tidak salahnya anda mencoba untuk melakukan akupunktur untuk menurunkan berat badan anda.

Kenali rasa haus

Kenali rasa haus merupakan tips yang harus anda coba untuk menurunkan berat badan. Sebenarnya kalau kita lapar itu bukan sepenuhnya lapar, tetapi kemungkinan besar kita hanya merasa haus. Inilah mengapa anda sering merasakan perut yang kurang enak dan kurang nyaman setelah makan atau merasa kenyang hanya sedikit makanan.

Mengonsumsi protein

Jangan melupakan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung protein. Protein sangat baik untuk membuat tubuh anda menjadi sehat. Pilihlah makanan yang mengandung protein tetapi yang tidak mengandung banyak lemak. Protein bisa anda dapatkan dari susu, daging, ayam, ikan, telur, kacang-kacangan.

Hindari sarapan yang manis

Mengapa harus menghindari makanan yang manis ketika sarapan? Karena makanan yang manis biasanya mengandung banyak kalori. Jadi jika anda ingin menurunkan berat badan, maka anda harus mengurangi makanan yang banyak kalori seperti makanan manis atau minuman manis.

Memilih makanan untuk anda

Anda harus tahu makanan yang ingin anda makan. Anda harus memilih makanan yang rendah kalori dan sedikit lemak dan sedikit karbohidrat. Dan juga jangan anda lewatkan untuk melihat nutrisi dari makanan tersebut agar makanan yang anda makan benar-benar bermanfaat untuk tubuh anda.

Nah, itulah tips dan cara untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga yang telah saya berikan untuk anda. Semoga tips di atas bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan anda.