Senin, 24 Februari 2014

olahraga mengecilkan perut dengan cepat

Olahraga mengecilkan perut dengan cepat merupakan keinginan banyak orang. Tetapi jika anda ingin diet tetapi malas berolahraga, ada cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara menurunkan berat badan tanpa olahraga yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Tetapi jika anda ingin olahraga untuk mengecilkan perut anda, cara ini merupakan cara yang efektif dan cepat.

olahraga mengecilkan perut dengan cepat

Wanita pasti merasa kurang senang jika mempunyai perut buncit, maka dari itu diperlukan olahraga mengecilkan perut wanita yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Anda yang suka dengan olahraga pasti sangat senang jika melakukan olahraga yang sangat berguna untuk mengecilkan perut buncit tersebut. Berikut beberapa olahraga yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit anda.

Olahraga mengecilkan perut

- Sit-up push-up dan squat

Sit-up

Pilihlah salah satu atau ketiga jenis olahraga tersebut. Untuk keterangan dan gambar dari ketiga olahraga tersebut telah saya sampaikan pada cara mengecilkan perut buncit secara alami yang telah saya terbitkan sebelumnya.

Jenis olahraga ini memang bisa disebut mudah dan bisa dilakukan di rumah anda. Ketiga olahraga tersebut sangat efektif untuk mengecilkan perut karena dapat memperbaiki otot perut anda. Perut anda akan kencang kembali dan juga mempunyai bentuk yang bagus.

- Berlari atau berjalan cepat

Berlari atau berjalan cepat

Berjalan cepat atau sering kita sebut dengan berlari ini adalah olahraga mengecilkan perut buncit yang sangat mudah untuk kita lakukan. Olahraga ini dapat berfungsi untuk membakar lemak dan perut anda tidak lagi buncit. Olahraga ini benar-benar olahraga yang tanpa biaya dan sangat hemat sekali.

- Bersepeda

bersepeda

Anda yang mempunyai hobi bersepeda dapat anda gunakan untuk mengecilkan perut anda. Dengan bersepeda hanya dalam 30 menit anda dapat membakar kalori dalam jumlah 250-300. Lemak anda juga ikut terbakar karena bersepeda dapat juga digunakan untuk membakar lemak anda. Jika anda melakukan olahraga tersebut setiap harinya maka secara tidak sadar anda akan mendapatkan bentuk perut yang bagus dan tidak buncit lagi. Olahraga bersepeda dapat juga untuk menyehatkan jantung kita. Tidak perlu jauh-jauh bersepeda, anda bisa bersepeda pada halaman rumah anda.

- Bicycle exercise

Bicycle exercise

Jika anda senang berolahraga dalam rumah, anda bisa juga untuk mencoba olahraga Bicycle exercise. Olahraga Bicycle exercise dapat anda coba untuk mengecilkan perut anda. Bicycle exercise merupakan olahraga yang hemat ekonomi karena tidak memerlukan sepeda. Cara melakukannya adalah dengan cara membaringkan tubuh dengan posisi tangan di atas kepala kemudian angkat lutut anda sampai ke bagian perut / dada sambil mengangkat kepala. Kemudian temukan siku kiri anda dengan lutut kanan. Lakukanlah secara rutin setiap harinya dan anda akan mendapatkan bentuk perut yang bagus dan tidak buncit lagi.

Nah, itulah tips dan cara untuk mengecilkan perut yang bisa dilakukan dengan berolahraga. Semua tips di atas pasti akan sangat tercapai jika anda mengimbanginya dengan hidup sehat dengan memakan makanan sehat dan bergizi. Baca juga tentang cara menurunkan berat badan pada tips diet yang telah saya terbitkan pada blog tips kecantikan ini.