Jumat, 30 Mei 2014

Model rambut pendek berponi

Model rambut pendek berponi memang sangat bagus untuk mengubah penampilan anda menjadi lebih simple. Memiliki rambut pendek memang sangat mudah diatur, namun anda bisa juga membuat rambut pendek anda menjadi lebih menarik dan lebih terlihat cantik.

model rambut pendek berponi

Model rambut pendek biasanya digunakan oleh wanita yang memiliki aktivitas yang lebih. Bisa juga model rambut pendek berponi ini digunakan untuk wanita yang terpaksa harus mempunyai rambut pendek karena mempunyai kerontokan rambut dan juga masalah lainnya.

Nah, seperti apakah model rambut pendek dengan poni yang bisa anda coba? Berikut ini model rambut pendek berponi yang bisa anda coba untuk mengubah gaya rambut anda.

Model rambut pendek dengan poni

Berikut ini model rambut pendek yang bisa anda gunakan untuk membuat penampilan anda menjadi lebih cantik dan lebih terlihat elegan.

model rambut pendek dengan poni

Model rambut yang di bawah ini sangat cocok untuk digunakan di saat acara resmi seperti acara pernikahan, dan menghadiri acara resmi lainnya.

model rambut pendek dengan poni

contoh model rambut pendek berponi

Jika anda yang meliki kulit hitam dan ingin mencoba mengubah penampilan anda menjadi rambut pendek, cobalah model rambut pendek seperti yang digunakan Rihana ini.

contoh model rambut pendek berponi

model rambut pendek berponi 2014

Jika anda ingin terlihat lebih ingin terlihat berbeda, cobalah untuk menggunakan model rambut berponi seperti pada di bawah ini. Sebenarnya model rambut ini sangat bagus, namun jika riasan anda pas maka anda akan terlihat cantik juga.

model rambut pendek berponi 2014

model rambut pendek berponi cantik

Anda yang mengukai model rambut seperti seorang putri, anda bisa mencoba model rambut yang seperti di bawah ini. Putri yang cantik dengan bando yang menarik juga bisa anda coba untuk membuat penampilan anda semakin lebih imut dan lebih menarik.

model rambut pendek berponi cantik

model rambut pendek berponi depan

Anda yang mempunyai aktivitas yang banyak, bisa juga menggunakan model rambut berponi seperti di bawah ini. Model rambut berponi ini cocok untuk wanita kantoran yang memiliki aktivitas yang lebih.

model rambut pendek berponi depan

Model rambut pendek berponi dengan warna

jika anda ingin mempunyai gaya yang berbeda, anda bisa mencoba model rambut pendek dengan menambahkan sedikit warna pada bagian rambut. Model rambut ini bisa anda coba untuk membuat penampilan anda semakin lebih berbeda.

model rambut pendek berponi dengan warna

Begitulah beberapa model rambut pendek yang bisa anda coba dan bisa anda gunakan untuk mengubah penampilan anda. Semoga anda tidak salah memilih model rambut pendek berponi untuk menjadikan anda lebih cantik dan lebih menarik.