Minggu, 22 Juni 2014

Model baju batik modern 2014

Model baju batik modern 2014 - Baju batik adalah baju yang khas bagi orang Indonesia. Model baju batik sangat beragam sehingga cocok dipakai oleh anak-anak, remaja, dewasa, baik pria maupun wanita. Baju batik juga sangat nyaman jika dipakai. Bahan baju batik tidak membuat gerah di badan dan harga baju batik relatif murah. Baju batik bisa digunakan untuk acara apaun baik formal maupun non formal. Baaju batik bisa digunakan untuk santai, untuk baju seragam di kantor maupun sekolah anak-anak, bahkan untuk acara pesta sekalipun.
model baju batik keluarga modern

Baju batik modern saat ini sering dikombinasikan dengan bahan lain sehingga hasilnya berupa baju batik kombinasi. Terkadang baju batik dibuat dari beberapa motif yang berbeda agar mempunyai hasil desain baju batik yang unik dan menawan. Untuk menambah inspirasi anda dalam memilih baju batik, disini akan dijabarkan beberapa gambar baju batik modern 2014 yang sedang digemari oleh banyak orang di semua kalangan.

Gambar baju batik modern 2014

Model baju batik anak-anak

Model baju batik untuk anak-anak biasanya mengedepankan kesan sederhana dan mengutamakan kenyamanan. Desain batik untuk anak-anak terkadang dibuat dengan menggunakan satu bahan batik. Beberapa aksesoris tambahan bisa ditambahkan ke model baju batik untuk anak perempuan. Berikut ini gambar model baju batik anak-anak.

Model baju batikanak perempuan modern 2014 Bjau batik anak perempuan

Model baju batik anak laki-laki modern 2014

Model baju batik remaja

Model baju batik remaja sangat beragam. Remaja yang biasanya lebih mementingkan fashion lebih menyukai model batik dengan desain yang menarik dan terlihat lucu. Berikut ini gambar model baju batik remaja.

model baju batik vest remajamodel baju batik blousemodel baju batik remaja modernmodel baju batik balzermodel baju batik dress remaja

Model baju batik wanita

Model baju batik wanita sangat beragam. Umumnya, para wanita memakai batik disetiap kesempatan. Model baju batik wanita lebih mengutamakan kepada unsur elegan dan kenyamanan. Gaya batik modern juga diperhatikan oleh wanita. Beberapa model batik yang sering dipakai oleh wanita adalah atasan, dress, dan model gamis. ANda juga bisa mengenakan baju batik sebagai baju kantor/ baju batik kerja, bahkan anda bisa menggunakan baju batik untuk pesta. Berikut ini gambar model baju batik wanita.

model baju batik kerja wanitamodel baju batik wanitamodel baju batik gamis modern terbarumodel baju batik gamis modern goldmodel baju batik wanita modern 2014model baju batik untuk pesta

Model baju batik pria

Model batik pria mempunyai ciri yang hampir sama. Desain batik pria lebih seperti kemeja lengan pendek atau kemeja lengan panjang. Perbedaan batik pria hanya terlihat dari kombinasi motif batik yang digunakan. Berikut ini gambar model baju batik pria.

model baju batik pria lengan panjang lurikmodel baju batik pria lengan panjang kombinasimodel baju batik modern priamodel baju batik pria motif warnaBaju Batik Pria Lengan Pendek

Model baju batik sarimbit/couple

Model baju batik sarimbit/couple sering digunakan oleh pasangan suami istri atau remaja yang ingin mempunyai baju batik dengan motif senada. Baju batik sarimbit atau couple sering juga dibuat dengan menyamakan seluruh anggota keluarga dengan baju yang sama. Berikut ini gambar model baju batik sarimbit/couple.

Model baju batik keluarga modern 2014Model baju batik modern 2014model baju batik sarimbit muslim modernmodel baju batik couple lengan panjangmodel baju batik sarimbit panjang terbarumodel baju batik sarimbit lengan pendek

Nah, itulah beberapa model baju batik yang bisa anda jadikan referensi. Model baju batik akan menjadi tren di setiap tahun terutama di tahun 2014 ini. Anda akan membuat penampilan anda menjadi lebih menarik dengan beberapa baju batik modern yang akan anda pilih. Pastikan baju batik yang anda kenakan adalah baju yang nyaman untuk anda sehingga anda akan semakin percaya diri dan terlihat lebih cantik.