Minggu, 06 Juli 2014

Cara memakai jilbab pashmina cantik

Hai hijaber cantik, sekarang ini banyak model jilbab yang digemari masyarakat. Namun, ada baiknya anda mengamati cara memakai jilbab pashmina cantik berikut ini. Jilbab pashmina kali ini berbahan spandek sehingga mudah diaplikasikan dan nyaman digunakan. Jilbab pashmina polos warna biru sangat sesuai dengan baju polos warna netral seperti peach. Anda cukup menyiapkan inner jilbab anda dan beberapa peniti untuk memakainya. Sebagai pemanis,anda bisa menambahkan bros bunga warna pink agar penampilan anda semakin cantik dan menarik.

Sebelum memakai jilbab pashmina, anda sebaiknya memilih warna ciput ninja atau dalaman jilbab atau inner yang anda pakai. Kali ini ciput yang dipakai adalah ciput yang berwarna abu-abu. Cara memakai jilbab pashmina ini sangat mudah. Anda cukup mengikuti tutorial yang berisi langkah-langkah berikut ini.

Tutorial memakai jilbab pashmina cantik

cara memakai jilbab pashmina cantik

1. Atur Jilbab Pashmina dengan satu sisi lebih panjang
2. Sisi yang lebih panjang diputar kebelakang dan ditarik kedepan dada
3. Putar sisi yang lebih panjang sampai kebelakang kepala sehingga menutupi dada
4. Sematkan dengan peniti di dekat telinga anda
5. Berikan bross yang berbentuk bunga untuk mempercantik penampilan Anda
6. Selesai, anda pun dapat memakai jilbab pashmina cantik ini untuk acara sehari-hari.

Nah, mudah kan? anda dapat membuat kreasi jilbab pashmina sesuai dengan kreativitas anda. Jilbab pashmina yang anda pilih sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit dan baju yang anda pakai. Selamat mencoba.