Minggu, 06 Juli 2014

Tutorial jilbab pashmina dua warna untuk lebaran

Hai jilbaber cantik, lebaran hampir tiba di tahun 2014 ini. Sangat penting saat lebaran adalah ketika bersilaturahmi. Penampilan anda ikut mempengaruhi saat akan bersilaturahmi, oleh karena itu anda sebaiknya memperhatikan penampilan anda, terutama model jilbab yang anda gunakan. Jadi, tidak ada salahnya jika anda melihat tutorial jilbab pashmina dua warna untuk lebaran berikut ini.

Pashmina kali ini merupakan pashmina dengan bahan spandeks, namun memiliki 2 warna yang berbeda yakni abu-abu dan coklat. Pashmina ini sangat cocok untuk gaya casual anda dan dapat dijadikan busana yang mengkombinasikan banyak warna. Sebelum mengaplikasikan jilbab pashmina cantik ini, anda sebaiknya menyiapkan inner jilbab atau dalaman jilbab agar leher anda tidak terlihat. Siapkan pula beberapa peniti dan bros pita bwerwarna putih untuk lebih mempercantik tampilan anda. Untuk mempermudah memakai jilbab pashmina dua warna untuk lebaran ini, lihatlah tutorial yang memuat langkah- langkah di bawah ini.

Tutorial jilbab pashmina dua warna untuk lebaran

1. Gunakan inner ninja, lalu pakailah jilbab pashmina di satu sisi dengan posisi miring dan ikat di sebelah kanan bawah telinga anda. Gunakan inner dengan warna cokekat muda sehingga wajah anda akan terlihat lebih cerah.

tutorial jilbab pashmina dua warna untuk lebaran 1

 2. Jilbab pashmina yang berwarna abu-abu menjadi atasan inner anda. Sisa jilbab pashmina ditarik ke atas sehingga terbentuk gradasi jilbab yang saling menyilang di atas kepala anda.

tutorial jilbab pashmina dua warna untuk lebaran 2

3. Rapikan sisa jilbab tadi dengan disematkan peniti ke bagian bawah telinga kiri anda lalu tarik sisa jilbab dari bawah dengan tangan kanan anda.

tutorial jilbab pashmina dua warna untuk lebaran 3

4. Tarik jilbab anda kedepan dan lingkarkan jilbab anda melalui bawah tengkuk kepala hingga sampai dengan depan bahu kanan anda. Sematkan bros bunga sebagai pemanis penampilan anda sekaligus menjaga agar jilbab tidak mudah goyah.

tutorial jilbab pashmina dua warna untuk lebaran 4

5. Selesai, anda memiliki model jilbab pashmina dua warna yang modis untuk lebaran tahun ini.

tutorial jilbab pashmina dua warna untuk lebaran 5

Nah, sangat mudah kan? Anda akan tampil lebih cantik dan menarik dengan jilbab pashmina yang anda pakai. Anda juga dapat membuat kreasi jilbab pashmina dua warna sesuai dengan kreativitas anda. Jadi, selamat mencoba.