Selasa, 08 Juli 2014

Tutorial jilbab turban untuk ke kantor

Hai ladies, saat ini banyak sekali ladies yang bekerja di kantor. Bahkan ladies juga mengenakan jilbab pada saat ke kantor. Tidak usah khawatir ya ladies, kamu tetap bisa tampil cantik dan modis dalam balutan jilbab. Kamu bisa menggunakan tutorial jilbab turban untuk ke kantor berikut ini agar dapat memperoleh tampilan yang lebih menarik.

tutorial jilbab turban untuk ke kantor

Wanita karir seringkali menginginkan penampilan yang elegan namun tetap praktis dan simpel. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan jilbab turban sebagai alternatif penampilan kamu. Tutorial jilbab turban kali ini bisa digunakan untuk padanan baju kantor kamu yang biasanya polos tanpa motif. Oleh karena itu dipilih jilbab pashmina dengan kombinasi warna hitam dan putih. Kreasi jilbab turban ini tidak membutuhkan aksesoris pendukung sehingga lebih mengesankan gaya yang kasual namun tetap rapi. Nah, untuk mempermudah anda mengaplikasikan jilbab turban ini, silakan amati beberapa langkah-langkah berikut ini.

Tutorial jilbab turban dengan pashmina hitam putih

1. Gunakan ciput atau dalaman atau inner jilbab terlebih dahulu. Ciput wajib digunakan untuk gaya turban agar menutupi leher dan bagian lainnya. Kamu sebaiknya menghindari warna ciput yang hampir sama dengan warna kulit agar lebih sopan. Kali ini, gunakan ciput warna hitam. Siapkan pashmina dengan motif tribal atau garis dengan warna netral yakni hitam dan putih.

tutorial jilbab turban untuk ke kantor 1

2. Kenakan pashmina dengan kedua sisinya sama panjang dan ikatkan keduanya dibagian atas kepala seperti gambar di bawah ini.

tutorial jilbab turban untuk ke kantor 2

3. Tarik pashmina berlawanan arah kedepan dan kebelakang untuk mengencangkannya, bagian yang ditarik kedepan lewatkan disisi kepala bagian depan dan tarik kekanan. Ujung yang ditarik kebelakang lewatkan juga kekanan melalui belakang kepala.

tutorial jilbab turban untuk ke kantor 3

4. Pertemukan kedua ujung nya disisi kanan dan lilitkan dengan kencang keduanya. Selipkan lilitan tersebut dibagian samping turban dan sisakan ujungnya sebagai aksen.

tutorial jilbab turban untuk ke kantor 4

5. Selesai. Anda pun memperoleh jilbab turban yang praktis dan simpel untuk ke kantor.

tutorial jilbab turban untuk ke kantor 5

Nah, sangat mudah kan? Jilbab turban dengan pashmina juga dapat anda gunakan untuk acara pesta maupun kegiatan sehari-hari. Anda juga dapat membuat kreasi jilbab pashmina yang lain sesuai dengan gaya anda. Jadi, selamat mencoba.