Selasa, 08 Juli 2014

Tutorial Jilbab Pashmina Praktis

Hai jilbaber, pasti anda menyukai cara memakai jilbab yang praktis, cepat dan mudah. Memakai jilbab untuk kegiatan di kantor, di lapangan atau sedang berinteraksi dengan anak-anakjuga akan membuat anda sedikit berkeringat dan jilbab anda menjadi berantakan. Oleh karena itu, anda perlu melihat tutorial jilbab pashmina praktis berikut ini.

Tutorial Jilbab Pashmina Praktis

Gaya dalam berbusana menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan. Jilbab yang simpel dan praktis akan membuat anda leluasa dalam beraktivitas. Jilbab pashmina dengan motif yang penuh sangat cocok untuk dipadankan dengan baju anda yang berwarna putih polos. Model jilbab ini cocok untuk setiap jenis aktivitas anda baik acara formal maupun nonformal. Untuk mempermudah anda mengaplikasikan jilbab pashmina yang mudah ini, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Tutorial jilbab pashmina praktis

1. Siapkan ciput atau inner ninja, jilbab pashmina motif, peniti dan jarum pentul terlebih dahulu.

Tutorial Jilbab Pashmina Praktis 1

2. Gunakan ciput ninja terlebih dahulu lalu tutup kepala dengan jilbab pashmina dengan sisi kiri yang lebih panjang. Tarik kebelakang dan gabungkan kedua sisi di belakang tengkuk anda kemudian sematkan dengan peniti.

Tutorial Jilbab Pashmina Praktis 2

3. Sisi kanan yang pendek ditarik keatas kepala dan sematkan dengan jarum pentul.

Tutorial Jilbab Pashmina Praktis 3

4. Sisi kiri diputar mengitari wajah dan kembali kesisi kiri, sematkan jarum pentul pada sisi kiri sejajar pelipis mata.

Tutorial Jilbab Pashmina Praktis 4

5. Saat menyemat dengan jarum pentul pada bagian dekat leher, sertakan juga pashmina yang ada di bawah dagu agar leher tidak terlihat lalu rapikan.

Tutorial Jilbab Pashmina Praktis 5

6. Anda telah memperoleh penampilan yang simple dan praktis dengan jilbab pashmina.

Tutorial Jilbab Pashmina Praktis 6

Nah, sangat mudah kan? Anda dapat membuat kreasi jilbab pashmina yang lebih praktis dan simpel sesuai dengan gaya anda. Jadi, selamat mencoba.