Minggu, 10 Agustus 2014

Cara mencegah penuaan dini dengan sarapan sehat

Cara mencegah penuaan dini dengan sarapan sehat sangat bagus untuk kita lakukan. Merawat kulit wajah agar tetap sehat dan tubuh selalu segar bisa kita lakukan dengan melakukan sarapan sehat. Kita bisa melakukannya dengan cara yang alami dan tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau. Jadi, keinginan kita untuk awet muda dapat kita raih dengan mudah. Cara yang sederhana atau simple kita bisa mengonsumsi jenis sarapan yang berguna untuk kecantikan kulit kita. Nah, tips kecantikan akan memberikan ulasan lengkap tentang cara mencegah penuaan dini dengan sarapan sehat berikut ini :

cara mencegah penuaan dini

Jenis Sarapan Untuk Mencegah Penuaan Dini

Untuk sarapan yang sehat, berikut ini adalah daftar makanan yang bagus dimakan saat pagi hari dan mempunyai fungsi untuk pencegah penuaan dini atau penuaan kulit kita.

Havermut

Selama bertahun-tahun, penelitian telah menunjukkan bahwa oatmeal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, dan berguna terhadap kerusakan sel, mengurangi keriput, dan mengencangkan kulit .

Telur

Telur mengandung banyak vitamin, terutama vitamin B, seperti B1 , B2 , B3 , B5 , B6 , B12 , kolin , biotin , dan asam folat . Vitamin B sangat bagus untuk menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit dan membuat kulit terlihat lebih segar.

Teh

Kandungan antioksidan dalam teh yang sangat tinggi, dan sangat baik untuk mencegah penuaan dini. Terutama antioksidan dalam teh hijau yang disebut EGCG, yang dapat mengurangi keriput dan meremajakan sel-sel kulit .

Jus delima

Jika Anda bosan dengan teh, Anda bisa menggantinya dengan jus buah delima. Studi menunjukkan bahwa segelas jus delima setiap hari dapat membantu mengurangi kerutan di wajah.

Demikian cara mencegah penuaan dini dengan sarapan sehat yang bisa anda lakukan setiap hari. Dengan hidup sehat, anda bisa terlihat lebih cantik dan segar. Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membuat kulit anda sehat.