Selasa, 05 Agustus 2014

tutorial hijab Paris segitiga terbaru 2014

Anda seorang muslimah yang sedang ingin memakai hijab Paris, cobalah tutorial hijab Paris segitiga terbaru 2014 yang menarik ini. Pasti anda yang mempunyai banyak koleksi hijab akan merasa bosan dengan style yang ribet dan membutuhkan waktu yang lama. Nah, untuk anda yang tidak ingin ribet dan membutuhkan waktu yang lama, saya akan memberikan tutorial hijab yang simple dan juga dapat membuat anda menjadi lebih cantik.

Untuk mengikuti tutorial ini, anda memerlukan persiapan seperti ciput Arab, inner ninja, hijab Paris, dan juga jarum pentul untuk merapikan hijab anda. Bagi anda yang tidak sabar menunggu tutorial dari saya, berikut ini adalah tutorial hijab Paris segitiga terbaru tahun 2014 ini.

tutorial hijab Paris segitiga terbaru 2014

tutorial hijab Paris segitiga terbaru 2014
1. Gunakan ciput arab dan ninja (hal ini optional, tp selain lebih rapi, juga lebih aman untuk mengcover rambut yang suka keluar-keluar). Kemudian letakkan paris yang telah di bentuk segitiga di kepala dengan sama panjang kanan dan kirinya).
2,3, dan 4. Ambil sebelah kiri masukkan ke bagian belakang kepala dan tarik ke depan.
5, 6, dan 7 Ambil bagian kanan dan rekatkan di belakang kepala dengan pentul

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Mulai dari sekarang anda bisa memakai hijab dengan simple dan juga cepat. Setelah mengikuti tutorial hijab Paris segitiga terbaru 2014 ini pasti anda akan sangat mudah dalam mengenakan hijab. Penampilan anda juga akan semakin cantik karena anda pintar dalam mengkreasikan hijab anda.