Rabu, 22 Januari 2014

Cara memerahkan bibir dengan cara alami

Cara memerahkan bibir dengan cara alami. Tahukah anda bahwa bibir anda bisa merah dengan cara yang alami? Bibir yang merah dapat membuat penampilan anda menjadi semakin cantik dan menarik. Cara memerahkan bibir masih jarang yang mengetahui, padahal biasanya wanita paling suka dengan bibir yang berwarna merah alami. Kita tahu bahwa menilai seorang wanita dapat dilihat dengan melihat bibirnya yang cantik dan menarik. Untuk itu saya akan memberikan cara memerahkan bibir secara alami dan bisa juga disebut dengan cara memerahkan bibir secara alami tanpa lipstik.

Cara memerahkan bibir dengan cara alami

Para pria juga sangat menyukai wanita yang memiliki bibir warna merah alami daripada memiliki warna bibir yang hitam kusam. Banyak wanita yang menginginkan bibir mereka menjadi merah dengan cara memerahkan bibir secara alami agar tidak mempunyai bibir yang hitam gelap.

Untuk mendapatkan bibir yang merah secara alami, hal yang harus kita lakukan adalah dengan membersihkan partikel kotoran, minyak dan sel kulit mati yang ada pada bibir kita. Untuk lebih jelasnya, berikut cara memerahkan bibir secara alami yang bisa anda lakukan sendiri di rumah.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

- Menggunakan madu

Madu merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk masalah kecantikan dan kesehatan, termasuk untuk memerahkan warna bibir secara alami. Selain itu madu juga bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat dan perawatan terhadap sel kulit bibir. Untuk caranya anda bisa mengoleskan madu pada bibir anda setiap malam dan biarkan semalaman untuk memelihara sel kulit pada bibir dan untuk mencerahkannya. Pengolesannya sebaiknya dilakukan sebelum anda mau tidur.

- Menggunakan kunyit

Cara memerahkan bibir menggunakan kunyit akan sangat mudah dan cepat. Adapun cara menggunakannya dengan mencampurkan sejumput bubuk kunyit bersama satu sendok susu. Kemudian pijat bibir menggunakan pasta tersebut agar bibir terlihat lebih merah alami.

- Menggunakan air mawar

Air mawar ini bisa anda gunakan untuk membuat bibir terlihat merah dan lembut dengan cara meneteskannya pada kapas dan kemudian diusapkan pada area bibir setiap sebelum tidur malam.

- Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita. Salah satunya adalah digunakan untuk memerahkan bibir secara alami dan juga untuk menghilangkan jerawat. Untuk caranya adalah sebagai berikut :

Caranya :

  • Anda siapkan 1 jeruk nipis, serta 2 sendok makan air hangat
  • Peras jeruk nipis sehingga air terkumpul sekitar 2 sendok makan
  • Campur jeruk nipis dan juga air hangat
  • Adukan tadi anda oleskan di bibir anda
  • Diamkan 10 - 15 menit lalu bilas dengan air hangat

- Menggunakan Yoghurt

Anda bisa mencampurkan yoghurt, tepung beras dan madu pada air yang telah diberikan tetasan air jeruk. Setelah itu oleskan pada bibir anda untuk membuatnya nampak lebih merah.

- Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya adalah seagai berikut:

· Siapkan minyak zaitun, siapkan juga sedikit gula putih

· Campurkan kedua bahan hingga merata

· Oleskan campuran bahan tadi ke bibir anda

· Gosok dengan perlahan bibir anda

· Dan basuh dengan air bersih

· Lakukan cara ini 2 kali sehari pagi hari dan sore hari sehingga anda akan mengetahui efek baiknya.

- Menggunakan minyak kacang Almond

Selain minyak zaitun, minyak kacang almond bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak almond membuat minyak ini bisa anda jadikan sebagai salah satu alternatif untuk memerahkan bibir secara alami, minyak almond bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada bibir anda. Caranya adalah :

· Siapkan minyak almond

· Oleskan ke bibir anda setiap anda ingin tidur.

Nah, itulah Cara memerahkan bibir dengan cara alami yang bisa saya berikan untuk anda. Anda tidak perlu bingung untuk mengetahui cara memerahkan bibir karena saya telah memberikan berbagai tips untuk anda. Semoga bibir anda menjadi merah secara alami.