Rabu, 22 Januari 2014

Cara mengecilkan bibir agar lebih menarik

Cara mengecilkan bibir agar lebih menarik memang sering digunakan oleh banyak wanita. Banyak wanita yang menganggap bahwa bibir yang tipis atau kecil bisa membuat mereka terlihat semakin cantik dan menarik. Untuk anda yang memiliki bibir yang terlalu tebal dan ingin mengecilkan bibir anda, saya akan memberikan artikel tentang cara mengecilkan bibir agar lebih menarik yang dapat berguna untuk anda.

Cara mengecilkan bibir agar lebih menarik 

Pada dasarnya wanita dinilai kecantikannya tidak pada bibir tebal atau tipis saja. Banyak faktor yang bisa digunakan untuk menilai kecantikan para wanita. Banyak solusi yang bisa anda gunakan agar terlihat lebih cantik, salah satunya adalah dengan cara mempercantik bibir anda. Cara mengecilkan bibir dan memerahkan bibir bisa anda gunakan untuk mempercantik penampilan anda.

Cara mengecilkan bibir

Agar bibir terlihat tipis atau kecil, saya akan memberikan tips cara mengecilkan bibir tanpa operasi yang bisa anda lakukan sendiri di rumah.

1. Menggunakan warna lipstik yang mirip dengan warna asli kulit supaya bibir nampak lebih kecil. Di samping itu hindari pemakaian lips gloss sebab hal ini bisa membuat bibir terlihat lebih besar, tebal dan penuh.

2. Letakkan fondasi lipstik di bibir anda, sebab tips ini bisa memberikan efek lebih kecil untuk bibir anda.

3. Berlatihlah dengan cara rutin untuk menghilangkan lemak berlebih pada area bibir sehingga bibir anda sedikit bisa terlihat kecil.

4. Membiasakan selalu tersenyum, sebab dengan kita tersenyum maka membuat bibir kita nampak lebih tipis meskipun sifatnya tidak permanen.

5. Lakukan senam bibir seperti gerakan mencium agar otot pada bibir dapat sedikit menciut dan juga bibir bisa nampak lebih tipis.

Bibir bisa digunakan untuk menilai penampilan seseorang. Seorang yang mempunyai bibir cemberut sangatlah beda dengan bibir yang selalu tersenyum, dan mempunyai bibir yang tipis bisa digunakan untuk mempercantik penampilan anda. Nah, itulah cara mengecilkan bibir agar lebih menarik yang bisa anda gunakan untuk mempercantik bibir anda. Untuk tips mempercantik bibir, sebelumnya saya juga pernah memberikan artikel tentang cara mempercantik bibir yaitu pada artikel cara memerahkan bibir dengan cara alami. Semoga bibir anda semakin cantik dan menarik.