Jumat, 17 Januari 2014

Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dan cepat

Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dan cepat. Bagi sebagian besar orang Indonesia, mempunyai kulit putih dan bersih menjadi impian. Baik pria maupun wanita, kulit putih dan bersih sama saja dengan mempunyai kulit sehat. Nah, untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang putih dan bersih, saya akan memaparkan cara mudah dan efektif dengan hasil yang cepat didapat. Inilah cara memutihkan kulit wajah dan tubuh.

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit – banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Cara yang digunakan bisa dengan cara alami atau memakai bahan bahaya memutihkan kulit yang biasanya dijual dengan harga yang mahal. Kali ini, saya akan memberikan tips memutihkan kulit secara alami dan tanpa bahan berbahaya sehingga aman untuk kulit anda. untuk mendapatkan kulit putih bersih dan tetap sehat silakan simak Tips Memutihkan Kulit berikut ini. cara memutihkan kulit

Cara Memutihkan Kulit secara alami

Cara Memutihkan Kulit menggunakan susu

Mandi dengan air susu sudah terkenal dan manjur sejak zaman dulu. Cara ini sering digunakan oleh ratu Cleopatra yang memakai air susu untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Jika mandi susu terlihat lebih rumit dan susah diaplikasikan, cara lain bisa anda pakai yakni dengan menuang sedikit susu pada sebuah kain pencuci wajah lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok bagian wajah secara lembut. Susu berfungsi untuk menghilangkan sel sel kulit mati yang menutupi wajah dan bermanfaat untuk mencerahkan wajah.

Cara memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis dan putih telur

Untuk mengencangkan kulit anda bisa menggunakan putih telur. Jeruk nipis juga dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah. Untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang dan cerah, anda cukup mengambil beberapa tetes air jeruk nipis kemudian campur air tersebut dengan putih telur. Aduk 2 bahan tersebut hingga tercampur dan gunakan sebagai masker. Setelah masker wajah anda kering, bersihkan wajah anda dan bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara memutihkan kulit menggunakan yoghurt

Untuk menjaga kelembaban kulit anda bisa memanfaatkan yoghurt. Gunakan yoghurt untuk masker wajah lalu ditambah dengan sedikit madu. Diamkan masker ini selama kurang lebih 10menit dan bilas wajah hingga bersih. Wajah anda akan semakin lembab dan awet muda.

Cara memutihkan kulit menggunakan tomat

Tomat bisa membuat kulit terlihat putih. Vitamin C yang bermanfaat dan baik untuk kesehatan kulit sangat banyak terkandung dalam buah ini. Buah ini dapat dijadikan masker wajah dengan memarut sebuah tomat lalu tambahkan dua hingga tiga tetes air dari perasan buah lemon dan juga beberapa tetes dari air mawar. Aduk ketiga bahan tersebut sampai rata lalu oleskan bahan tadi pada bagian wajah dan leher. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas hingga bersih. Wajah anda akan lebih putih dan berseri.

Cara memutihkan kulit menggunakan alpukat

Buah alpukat mengandung minyak nabati yang bermanfaat untuk menghilangkan kotoran pada wajah. Minyak alpukat bisa digunakan sebagai bahan alternatif untuk membersihkan wajah anda sebelum tidur. Setelah anda menggunakan minyak ini pada wajah, anda bisa menggunakan tisu sebagai penyerap jika kelebihan minyak yang masih tersisa di wajah.

Nah, demikian beberapa cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dan cepat yang bisa anda lakukan di rumah. cara ini sangat murah dan efektif sehingga tidak memerlukan banyak uang untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih. Semoga dengan beberapa tips memutihkan kulit ini anda bisa mendapatkan kulit yang sehat dan berseri. Untuk beberapa tips kecantikan yang lain anda bisa melihat artikel kecantikan kami yang lain di tips kecantikan.