Senin, 06 Januari 2014

Gaya rambut panjang terbaru

Gaya rambut panjang terbaru. Rambut panjang memang sangat diinginkan oleh banyak wanita. Tetapi, tahukan anda bahwa model rambut panjang memiliki berbagai gaya atau bentuk? Untuk mengetahui seperti apa gaya rambut panjang terbaru, saya tipskecantikanz.blogspot.com akan memberikan ulasan serta contoh gambar tentang gaya rambut panjang terbaru yang nantinya bisa berguna untuk anda.

Mengubah penampilan dengan gaya rambut yang bagus tentunya dapat membuat anda semakin terlihat cantik dan lebih percaya diri. Tetapi jika anda salah dalam memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda maka anda akan terlihat aneh dan percaya diri anda akan semakin surut. Untuk mengubah penampilan gaya rambut memang sedikit berat untuk dilakukan, tetapi jika sekarang sudah bosan dengan penampilan gaya rambut anda yang sekarang ini, pastinya anda akan sangat ingin mengubah penampilan gaya rambut anda yang sekarang ini menjadi gaya rambut yang sedang trend di tahun 2014 ini. Cobalah anda untuk mengubah gaya rambut anda menjadi gaya rambut panjang terbaru yang bisa mengubah penampilan anda menjadi lebih cantik dan menarik.

Untuk mengetahui gaya rambut panjang terbaru yang sedang trend di tahun 2014 ini, saya akan memberikan contoh-contoh gambar tentang gaya rambut panjang terbaru yang bisa anda jadikan inspirasi atau ide-ide untuk mengubah gaya rambut anda. Berikut contoh gambar gaya rambut panjang terbaru yang akan saya berikan untuk anda.

Contoh gaya rambut panjang terbaru

gaya rambut panjang 2014gaya rambut panjang terbaru

Gaya rambut panjang warna pirang

Gaya rambut panjang warna pirang ini juga banyak diminati oleh wanita Indonesia. Sebenarnya, untuk rambut pirang ini cocok digunakan untuk wanita yang berkulit putih dan cocok juga untuk wajah berbentuk oval maupun bundar.

Kodak Theatre

Contoh gaya rambut di atas ini merupakan gaya rambut panjang terbaru yang berwarna pirang. Tentu sangat aneh jika wanita yang berkulit hitam menggunakan gaya rambut panjang warna pirang ini.

gambar gaya rambut panjang terbaru

Jika anda mempunyai kulit yang hitam, sebaiknya anda jangan menggunakan gaya rambut ini. Wajah dengan kulit hitam yang menggunakan gaya rambut ini akan membuat kulit wajah anda akan terlihat semakin hitam.

gaya rambut panjang lurus terbaru

Contoh gambar di atas memang sengaja menggunakan wajah yang berbentuk oval atau lonjong. Wajah dengan bentuk oval atau lonjong ini akan sangat optimal jika menggunakan gaya rambut panjang ini.

Reese Witherspoon

Gaya rambut panjang simple terbaru

Gaya rambut di bawah ini merupakan gaya rambut panjang yang simple dan masih banyak digunakan oleh para wanita. Gaya rambut ini memang sangat simple, tetapi jika anda pintar dalam menata rambut, penampilan anda akan sangat cantik dan menarik.

gaya rambut panjang simple terbaru

Gaya rambut Selena Gomez ini memang sangat simple, tetapi gaya rambut ini dapat terlihat menarik ketika dia yang menggunakannya. Atau, seorang wanita di bawah ini juga sangat cantik ketika menggunakan gaya rambutnya yang simple ini.

Beverly Hills City Hall

Gaya rambut panjang lurus berponi

Jika anda ingin mempunyai poni pada rambut panjang anda, sebaiknya anda melihat contoh gaya rambut panjang terbaru lurus berponi ini.

gaya rambut panjang berponi terbaru Rambut panjang lurus berponi ini sangat sesuai untuk wanita yang mempunyai bentuk wajah yang lonjong atau oval. Bentuk rambut ini terkesan glamor dan menarik. Jika anda ingin mencoba gaya rambut ini, sebaiknya anda mempunyai rambut yang lurus dan bagus.gaya rambut panjang berponi 2014

Nah, itulah gaya rambut panjang terbaru yang telah saya berikan untuk anda. Jika anda ingin mengubah penampilan dengan gaya rambut panjang terbaru, sebaiknya anda bisa memilih gaya yang menurut anda bagus untuk jenis wajah anda. Jika anda ingin melihat model atau gaya rambut lainnya, anda bisa melihat gaya rambut pada kategori model rambut dan gaya rambut.