Jumat, 03 Januari 2014

Makanan penurun berat badan

Makanan penurun berat badan. Tubuh gemuk terkadang membuat sebagian besar wanita kurang percaya diri. Lemak yang tertimbun di dalam tubuh membuat sebagian wanita merasa mudah lelah, mual, dan kurang bebas bergerak. Beberapa cara sudah dilakukan untuk menurunkan berat badan. Namun, ada beberapa makanan yang lebih efektif untuk menurunkan berat badan. Makanan yang efektif dalam diet adalah makanan yang sedikit tetapi mencukupi kebutuhan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan yang berlebihan dan melebihi kalori yang dibutuhkan oleh tubuh akan membuat sisa kalori yang tidak dibutuhkan berubah menjadi lemak. Sehingga tubuh bertambah gemuk. Nah, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan lebih cepat, dalam artikel ini akan saya tipskecantikanz.blogspot.com berikan ulasan tentang makanan yang dapat menurunkan berat badan.

 

Makanan penurun berat badan

Makanan penurun berat badan

1. Oatmeal
Oatmeal sangat cocok untuk dikonsumsi saat sedang diet karena kaya akan serat dan banyak mengandung air. Mengonsumsi oatmeal saat masih panas dapat mengenyangkan perut Anda sehingga dapat mengurangi keinginan makan Anda sementara waktu. Energi yang oatmeal berikan juga sudah mencukupi untuk kegiatan Anda. Sehingga Anda tidak membuang energi yang dapat menjadi lemak dalam tubuh.  

2. Brokoli
Brokoli banyak mengandung potasium, kalsium, Vitamin A dan D yang sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara alami.

3. Apel
Manfaat buah apel dalam menurunkan berat badan adalah dapat mengenyangkan perut dan dapat menunda rasa lapar. Sebaiknya konsumsilah buah apel pada pagi hari ketika sarapan dan makan siang. Zat yang terdapat dalam apel dapat menyerap lemak dalam tubuh dengan cepat sehingga buah ini sangat cocok untuk diet.
Nah, itulah makanan yang dapat menurunkan berat badan yang telah saya berikan untuk anda. Jika anda tertarik dengan untuk mengonsumsi makanan diet tersebut, sebaiknya anda segera mengubah pola makan anda agar tubuh anda semakin langsing dan sehat. Jika anda kurang tertarik dengan makanan penurun berat badan ini, anda bisa mencoba cara diet lain yang menurut anda bagus dan menarik pada artikel saya di blog ini tips kecantikan.