Jumat, 17 Januari 2014

Cara menghilangkan jerawat secara alami yang ampuh dan cepat

Cara menghilangkan jerawat secara alami yang ampuh dan cepat. Sangat banyak cara yang digunakan untuk menghilangkan jerawat, namun saya akan memberikan cara yang ampuh untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda. Cara ini juga termasuk cara yang cepat untuk menghilangkan jerawat di wajah anda. Untuk itu saya akan memberikan beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat dengan ampuh dan cepat.
Cara menghilangkan jerawat secara alami yang ampuh dan cepat

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan jerawat akan sangat mudah jika kita bisa merawat wajah kita dengan rutin dan cepat. Memang banyak orang yang sangat susah untuk menghilangkan jerawat dengan cara yang alami. Banyak juga orang yang ingin menghilangkan flek hitam yang membekas di muka setelah jerawat telah dihilangkan. Untuk itu saya akan memberikan cara-cara yang bisa digunakan dengan mudah untuk menghilangkan jerawat dengan ampuh dan cepat.
cara menghilangkan jerawat


Cara Menghilangkan Jerawat

1. Cara menghilangkan jerawat menggunakan Jeruk nipis
Cara ampuh menghilangkan jerawat adalah menggunakan jeruk nipis. Cara menggunakannya adalah dengan cara mencampurkan perasan jeruk nipis dengan air mawar lalu oleskan di wajah yang berjerawat. Dan biarkan lebih kurang sekitar 15 menit kemudian bilaslah menggunakan air hangat.
Jeruk nipis dapat menghilangkan jerawat karena banyak terdapat citric Acid dan vitamin C. Citric Acid juga sangat baik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Lakukanlah cara tersebut selama dua Minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
2. Cara menghilangkan jerawat menggunakan putih telur
Cara cepat untuk menghilangkan jerawat adalah menggunakan putih telur. Cara menggunakannya adalah dengan cara memisahkan putih telur dan kuning telur kemudian ambil putih telurnya saja. Aduklah putih telur tersebut hingga berbusa kemudian oleskan ke muka yang berjerawat sekitar 15 menit.
Putih telur dapat menghilangkan jerawat karena sangat bermanfaat sebagai pengurang minyak yang ada di wajah yang bisa menimbulkan jerawat.
3. Cara menghilangkan jerawat menggunakan tomat
Cara mudah untuk menghilangkan jerawat adalah menggunakan tomat. Cara menggunakannya adalah dengan cara membelah buah tomat menjadi dua bagian kemudian diusapkan ke wajah yang berjerawat. Setelah beberapa kali diusapkan setelah itu diamkan selama 1 jam kemudian bilas sampai bersih. Buah tomat juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo hitam yang ada di wajah. Manfaat buah tomat hampir sama dengan jeruk nipis.
Nah, itulah cara menghilangkan jerawat secara alami yang ampuh dan cepat yang bisa saya berikan untuk anda. Cara menghilangkan jerawat yang alami, ampuh dan cepat ini saat anda lakukan sendiri di rumah. Semoga dengan cara tersebut, anda bisa menghilangkan jerawat anda dengan mudah dan cepat. Sepertinya anda memerlukan artikel yang berkaitan erat dengan cara menghilangkan jerawat dan tentunya itu antara lain cara mengatasi kulit kering dan mengelupas | cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dan cepat | cara mudah menghilangkan komedo di hidung.