Kamis, 13 Maret 2014

Tips tampil cantik alami tanpa make up

Tips tampil cantik alami tanpa make up memang sangat diinginkan banyak wanita. Cara cantik alami tanpa make up memang tidak mustahil. Banyak wanita yang sudah sukses tampil cantik tanpa make up berkat cara-cara yang telah mereka lakukan. Untuk mengetahui caranya, saya akan memberikan beberapa tips yang berguna untuk tampil cantik tanpa make up.

Salah satu hal yang paling membahagiakan wanita adalah mendapat pujian cantik atau tampil cantik. Banyak produk kosmetik kecantikan yang bermunculan untuk membuat para wanita menjadi lebih cantik. Banyak wanita yang sangat terbantu dengan produk kecantikan tersebut, namun banyak juga yang tidak cocok dengan produk kosmetik tersebut.

Tips tampil cantik alami tanpa make up

Apabila anda suka dengan tampil cantik alami tanpa make up, bukan berarti anda harus tampil terlalu polos. Berikut ini tips tampil cantik alami tanpa make up yang akan sangat berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tips tersebut.

1. Gunakan Pelembab + Tabir Surya

Terlalu tampil polos atau apa adanya bukan berarti bebas membiarkan sinar matahari dan radikal bebas merusak kulit Anda tanpa perlindungan. Penting bagi Anda untuk memakai pelembab dan tabir surya atau sun block yang berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan karena sinar ultra violet.

2. Merapikan alis

Alis mata bisa mencerminkan wajah anda tampil rapi atau tidak. Jika anda mempunyai alis mata yang tipis, gunakan pensil alis tipis-tipis untuk membentuk busur yang membuat wajah anda lebih segar. Jika alis mata anda tebal, anda bisa merapikannya jika mau. Ambillah foto anda dan lihat perbedaannya. Anda akan lebih segar dan cantik dengan bentuk alis yang bagus. Untuk merapikan alis, anda bisa melihatnya pada artikel sebelumnya yaitu pada artikel cara membentuk alis.

3. Membuat bibir lembut

Anda tidak harus memakai lipstik merah menyala untuk mendapatkan efek bibir yang terlalu cantik. Hal yang penting adalah membuat bibir anda lembut terawat. Jangan sampai bibir anda pecah-pecah dan mengelupas karena dapat memperburuk penampilan. Lakukanlah scrub ringan pada bagian bibir di saat anda sedang mandi, gosok lembut bagian bibir yang sudah basah dan lembab dengan jari. Tunggu sampai kulit keringnya mengelupas kemudian bersihkan. Gunakan juga pelembab bibir agar bibir anda lebih lembab dan terawat. Anda juga bisa melihat cara membuat bibir anda menjadi lebih cantik dengan artikel dan cara mengecilkan bibir dan juga cara memerahkan bibir.

4. Rambut Bersih

Rambut bersih sangatlah penting bagi kecantikan. Karena dengan rambut bersih bisa mengurangi jerawat pada wajah. Ingin secantik apapun wajah anda jika rambut anda tidak bersih dan epek pasti penampilan anda tidak maksimal. Pastikan rambut anda dibersihkan dan ditata dengan rapi. Penampilan yang rapi akan membuat anda semakin lebih cantik dari biasanya. Jika anda mempunyai masalah dengan rambut, anda juga bisa melihat berbagai tips pada perawatan rambut pada blog ini.

5. Senyum

Senyum merupakan tips yang paling mudah dan paling terbaik untuk membuat penampilan menjadi lebih cantik. Jangan lupa tersenyum untuk membuat kecantikan alami anda semakin lebih bagus.

Nah, itulah beberapa tips tampil cantik alami tanpa make up yang bisa anda lakukan setiap hari. Dengan tips tersebut, anda akan bisa cantik tanpa makeup.